Friday, February 13, 2009

Mengumpat

Kata kata apa yang paling sering lu gunain buat mengumpat / memaki / mengejek ?

* Kalo gw biasanya bilang "kuyang ajay", karena gw kadang suka kurang ajar
* Bini gw bisanya bilang "Aseeemmm !!" karena jempol kakinya emang asem :P
* Temen gw yang kampret selalu bilang "Kampret kamuh"... bener kan Din ?
* Tukul bilangnya "ndeso", dasar kampungan taunya ndeso doang

see, biasanya kata kata umpatan menggambarkan dirinya sendiri, jadi gimana dengan kebanyakan preman bandung yang biasa bilang "Anjritttt", apakah mereka an*tiiiiit*

Ha ha ha, don't angry boys/girls (.rak)

2 comments:

Anonymous said...

Aseeeeem....kaki gw ga asem tawo :)) tapi karena gw suka masak sayur asem

****Neetha*** said...

wah kl tentang umpatan sebenernya aku mau kasih ungkapan khas Suroboyo, tp ndak etis, cm terkenal aja inisial "J" ini,...
nevermind (kata tukul)