Tuesday, November 25, 2008

Selamat Hari Guru Indonesia 2008

Did u know ?

Hari ini hari guru indonesia lho. Thanks Bapak dan Ibu guru semua, tanpa dedikasi Anda, saya tidak akan menjadi seperti sekarang. Berdoa dimulai...................................................... dapat diakhiri.

Coba diinget inget siapa guru 13 yang berkesan :

1. Bu Delfina -> kelas 2-8 : satu kelas dijemur dilapangan, penyebab-nya gw lupa, Tp gw inget, nopie sampe pingsan gara gara bejemur :D
2. Bu Asmidar -> kelas 3 Ipa 3 : gw dikeluarin dari kelas, penyebab-nya gw lupa lagi. Tapi gw malah enjoy, soalnya bisa bobo disanggar.
3. Bu (lupa namanya, guru matematika) -> kelas 1-5 : raport matematika gw dapet nilai 10, one and only dalam karir pendidikan gw
4. Bu Ade -> kelas 2-8 ato 1-5 (lupa) : kalo ngasih pe-er kimia selalu sejubel banyaknya. HeLiNaKawinRubyCsFrustasi (^o^)V
5. Pak (lupa namanya, guru akuntansi) -> kelas 2-8 : gw dikeluarin dari kelas gara gara pas pelajaran malah ngebambar.
6. Pak (lupa namanya, guru matematika) -> kelas 3 Ipa 3 : diuber uber sampe ke mushola trus gerbang mushola0nya dikunci dari luar (T_T)
7. ....

Akh ternyata otak gw udah gak hebat lagi (banyak yg kena format), mungkin temen temen bisa menambahkan sendiri.

terima kasih Guru. (.rak)

No comments: