Friday, December 12, 2008

Bau cireng depan gang desa

Aduh gw jadi fallin in love lagi nih sama dayeuh kolot, udah 2 tahun gak kesini. Keluar gang desa, menuju gerbang masjid Syamsul Ulum langsung disuguhin bau cireng yang baru digoreng, baunya gimana gitu.

Waktu jaman kuliah, cireng, batagor, dan temen temennya termasuk menu tertier. Maklum gw waktu ngekost dulu mah yang penting bisa makan 2 kali sehari, sukur sukur ada lebih buat sarapan. xexexe...

Tapi kali ini mumpung ada tiga rebuan dikantong beli dulu akh. Pas dimakan sih rasanya gak special amat, cuman memoar-nya itu lho yang bikin pengen beli. Gang desa banged deh pokoknya.

Di depan lorong perpustakaan, aroma lain kembali menggoda. Kali ini, aroma cokelat meses yang berasal dari pabrik meses di ujung palasari. Haaaah, bener bener ngangenin.

Yang lebih ekstreem lagi, aroma dikamar mandi. Sueer, kejadiannya di warnet gang PGA. Kebetulan gw mo piip, pas masuk kamar mandi, aroma-nya ngingetin kamar mandi di kost kostan dulu. Bukan bau WC-nya yah, tapi bau air tanahnya itu lho plus suasana lembabnya mirip kayak kamar mandi kost kost-an gw dulu.

Akkhhhhh, i miss the old day. Kamar gw yang gak pernah disapu dan terkadang bau rokok, Didien yang kamar kost-nya gak bisa dibedain mana printer dan mana monitor, Bu Oneng yang selalu ngajak ngobrol sebelum akhirnya minjem duit, Rangga yang selalu pengen punya cewe idaman, 4tho3n yang selalu tentang anime, kolong meja lab AI yang selalu apek sama iler, terutama Suna yang kamarnya selalu wangi molto :D.

Dan semua memori itu hanya ada diingatan tanpa pernah terdokumentasikan. (.rak)

1 comment:

Anonymous said...

Kangen banget bandung Dit... Kangen danau depan villa yama. Kangen bolos kuliah. Kangen praktikum. Kangen diboncengin astrea grand kampret lo yang suara knalpotnya mirip tiger.

Yes brodha... I miss the good old days.

-Cheers..